Home » » Guru Bantu DKI, Majulah Jika Percaya Diri Jangan Hentikan Langkah.

Guru Bantu DKI, Majulah Jika Percaya Diri Jangan Hentikan Langkah.

Written By Kenbumi on Rabu, 24 April 2013 | 08.54

Jika ingin meraih kesuksesan yang menonjol dalam bidang yang kita tekuni, Kita harus bersedia memisahkan diri dari orang kebanyakan.

Kesuksesan adalah sesuatu yang diraih oleh kelompok minoritas, bukan mayoritas orang.  Saat menapaki tangga menuju kesuksesan, Kita juga akan melihat banyak orang yang, karena merasa iri hati dan cemburu mengecilkan seluruh pencapaian yang kita raih. Meskipun demikian, jika memiliki keberanian atas apa yang kita yakini, tidak ada yang bisa menghentikan langkah kaki.

Anda dan saya mengembangkan rasa percaya diri dalam keyakinan  dengan cara menjalankan pemikiran kita  sendiri secara terus menerus, menguji dan meyempurnakan pengetahuan serta melengkapi pengalaman.
Gunakan prinsip untuk menggali dan menghubungkan, memahami dan menerapkan informasi dalam bidang apapun untuk membantu menyelesaikan masalah dan mengarahkan pikiran.

Orang yang paling penting yang bisa saya dan anda  percayai adalah diri kita sendiri! Jika saya dan anda meragukan nilai dan kemampaun yang kita miliki  untuk meraih apapun yang kita pikirkan, saya dan anda tidak akan bisa meraihnya. Keraguan diri itu membuat kalah, karena kita menegaskan diri kita untuk gagal pada alam bawah sadar pikiran dan menguatkannya menjadi fakta pada alam sadar.

Agar sukses, kita semua harus menghilangkan semua jejak keraguan diri. Katakan kepada diri sendiri, sesering mungkin bahwa kita bisa melakukan segalanya, dan akan sukses kapanpun kita menginginkannya. Gantikan pikiran tentang keraguan diri dengan pikiran optimisme untuk bisa melakukan yang tidak mungkin dilakukan oleh orang lain Sebagai kunci  kesuksesan.kita Guru Bantu DKI seharusnya unik, berkarakter, konsisten, rendah hati dan mau berbagi, saya pikir itulah yang membuka jalan bagi kita untuk tampil dibarisan terdepan untuk menjawab semua tantangan yang ada. Semoga*/Irwantra
Share this article :

1 komentar:

Naura Kashkaya mengatakan...

Ya ini benar, harus optimis dalam memandang segala peluang. saya juga berfikir hal ini bukan hanya untuk guru ya, untuk semua pekejaan. Apalagi guru sebagai pendidik. Jika guru gemar menulis di semua media yang ada, Indonesia tidak akan seperti sekarang akan jauh lebih maju. Guru selalu di nilai dari karya karyanya, dan keberhasilan muridnya

 
Support : Creating Website | Guru Bantu DKI | Irwantra EDP
Copyright © 2011. Guru Bantu DKI Jakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger